30 Agustus 2013

BLANK MOMENT: Appaaa??? Nama mesra saya???





Saat mengajar di kelas, romo dosen yang baru pertama kali mengajar saya - bertanya:
Romo dosen      : Nama lengkapmu siapa?
Saya                   : Bernadus Teddy Prasetyo, mo! *lantang*
Romo dosen      : Panggilan mesranya siapa?
Saya                   : Teddy, mo! *tetep lantang*
Romo dosen       : Panggilan mesra yang lain?
Saya                   : Cinta, romo! *ketap-ketip inosen*
Dan suasana pun langsung hening dalam sekejap. Semua yang hadir di ruangan itu kemudian menoleh dan memandangi saya dengan heran seperti dalam adegan film slow motion. Dan saya pun  tetap duduk tenang elegan sambil pasang wajah datar dengan senyum lebar tanpa dosa. Sekian. *Obsessive AADC (Ada Apa Dengan Cinta) Disorder Syndrom* *Oohhh..., Dian Sastro*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar